nhk

ARRC 2013 Jelang Suzuka Jepang: Ayo Harlan, Lambungkan Pertamina Nissin BRT

 

ManiakMotor – Harlan Fadhilah dari Pertamina Nissin BRT di underbone class Asia Road Racing Championship (ARRC) ke-4 di klasemen sementara sampai seri 3 di Madras, India. Minggu ini, Harlan akan bermain di sirkuit Suzuka, Jepang, dalam rangka seri 4 ARRC.

Seperti biasa, penyataan jelang  event harus nadanya optimis. Berjuang maju tak gentar menyerang tak gentar-gentar.  Apalagi Harlan didukung jam terbang memacu kwek, ya bebek. Ia juga didukung tim yang paham seluk beluk teknologi bebek balapan yang bernama BRT yang dipimpin Tommy Huang.  Itu orang otaknya ada lima untuk semua bebek racing  bro.

 {Flash=images/IklanYamaha/yamahapromo.swf|width=500|height=160}

“Kombinasi ini akan saya coba gunakan membuka peluang juara 2013. Ingat masih banyak seri ke depan, peluang tetap ada,” jelas Harlan sebelum betolak ke negeri matahari terbit itu. Ya, semoga Harlan bisa melihat matahari terbit alias ketiban matahari alias juara hehe. Ya sebenarnya di Indonesia saban hari melihat matahari juga. Kecuali di Jakarta yang sudah terhalang tembok-tembok beton, saat terbit nggak kelihatan.

Saat ini Harlan mengumpul poin 75. Ia tertinggal 29 poin dari memimpin klasemen dipegang pembalap Malaysia atas nama Ahmad Afif Amran from Petronas Yamaha Hong Leong. Posisi dua ditempati Hadi Wijaya yang membela NHK Team yang cuma beda 1 angka dari Afif. Posisi ke-3 balik lagi ke Malaysia lewat Norisman Ismail dengan 82 poin dari Honda.

Ngomong-ngomong masih ada Hadi to. “Ah, dia kan di tim yang termasuk NHK ikut mendukungnya. Jangan lupakan dia dong. Harlan melulu yang kamu tulis, sih,” kata Johanes dari NHK. “Pembalap saya juga ada loh, namanya Gupita Kresna,” timpal Ibnu Sambodo, pawang Kawasaki Manual Tech IRC yang pembalapnya berada di peringkat ke-6 klasemen.

 Kalau gitu sorry, yang ngasih rilis hanya Pertamina, hehe. Ito

BACA JUGA

ARRC 2013 India Race-2 Semua Kelas, Hanya Gerry Salim Yang Ke-2

ARRC 2013 India; Race-1 ADC, Underbone, SS600, Serbu Indonesia…!

ARRC 2013 India Qualifying; Harlan Sempat Melambung, Hadi Ke-2

BAGIKAN