nhk

ARRC 2013 Sentul, Time Harlan Aneh Sendiri Saat Latihan

 

ManiakMotor – Bukan berarti paling pelan, tapi justru tercepat dengan 1:57,854 detik satu putaran Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jawa Barat. Itu catatan waktu Harlah Fadhillah yang pakai Yamaha Jupiter Z dari tim Pertamina Enduro Nissin Cargloss.

Ini terjadi di free practice 2 Underbone 115 cc Asia Road Racing Championship (ARRC) 2013 seri dua. Sesi ini telah dimulai Jumat, 17 Mei 2012 di SIC. Kelas-kelas lainnya juga sudah melakukan hal yang sama. Selain Harlan di hari pertama ini M Fadli dari Kawasaki Manual Tec tampil di supersport 600 cc merajai di FP1 dan FP2. Luamayan… 

Kembali ke bebek. Tahun lalu di tempat yang sama rekor underbone ARRC di Sentul atas nama Md. Amirul Ariff Musa. Pembalap yang membela  Givi Honda Yuzy Pachie Team saat itu  mencatat 1 menit 55 detik. Tapi tadi, dia hanya 1 menit 59 detik. Toh, ini kan masih latihan dan  belum jadi patokan,  Harlan yakin akan mempertajam di kualifikasi Sabtu, 18 Mei besok.

“Bisa jadi pembalap lain belum all out, satu-satunya agar bisa tetap nomor satu ya harus pertajam waktu. Saya yakin dengan kondisi motor saat ini. Setting suspensi sudah sesuai yang saya harapkan. QTT dan lomba tinggal memaksimalkan jalur balap besok,” tutur Harlan yang terlihat dalam kondisi fisik yang prima setelah beberapa hari lalu jatuh sakit.

Lanjutkan. Adit

BERITA TERKAIT:

Hasil ARRC Sentul Semua Sei, 17 – 19 Mei 2013

ARRC 2013 Sentul Seri II, Harusnya Semua Kelas Indonesia

ARRC 2013 Jelang Seri II Sentul: Harlan Bawa Pertamina Melawan Minyak Tetangga

ARRC 2013 Jelang Seri 1 Sentul: Motor Sudah Sampai, Jepang Kuat Di Bebek

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353