nhk

ARRC 2014 Sepang; Indonesia Masih Tercecer Di Hari Pertama

 

ManiakMotor – Hari pertama atau free practice 1 dan 2, Jumat 18 April di sirkuit Sepang, Malaysia, pemain Indonesia di tiga kelas masih tercecer. Mungkin masih ngasih poor, suruh duluan saja yang lain, gege. Seperti itulah peta sesi latihan bebas Asia Road Racing Championship.

Hanya Yudhistira dan Gupita Kresna yang kelihatan masuk lima besar. Keduanya pembalap Kawasaki yang turun di kelas berbeda. Yudhis di supersports 600 cc dan Gupita di underbone 130 cc. “Posisi itu sudah cukup untuk menuju sesi selanjutnya. Apalagi di 600 cc, sudah jadi modal, lantaran diikuti pembalap kelas berat,” jelas Ibnu Sambodo, pipimpinan Kawasaki Manual Tech yang dihuni Yudhistira dan Gupita dari Malaysia.

Disebut lima besar, lantaran  Yudhistira dan Gupita hanya ke-4. Selebihnya pembalap Indonesia ya di luar lima besar, masih tertinggal jauh. Tapi tenang, di supersports ada empat pembalap Indonesia dengan masuknya Astra Racing Team yang diperkuat Dimas Ekky Pratama dan Deny Triyugo. Plus Ivos Rianda teman setimnya Yudhistira.

Sedang bebek selain Gupita, ada juga pemain senior Hokky Krisdianto. Tentu saja ada juara bertahan Hadi Wijaya. Nah di babak latihan bebas, mereka masih ‘bebas sebebasnya’ melakukan latihan  alias belum mengambil waktu tercepatnya. Nah lihat saja hasilnya diklik di RESULT atau di link di bawah tulisan ini. Ito

BACA JUGA

Hasil ARRC 2014 Sepang, Malaysia, Semua Sesi 18 – 20 April 2014

ARRC 2014 Jelang Sepang: Target Tiga Besar 600 cc, Bebek Kurang Indonesia

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353