nhk

ARRC 2014 Sepang; Kualifikasi Indonesia Masih Jauh, Jepang-Malaysia Meraja

ManiakMotor – Dari tiga kelas kualifikasi Asia Road Racing Championshi di Sepang, Malaysia yang berlangsung Sabtu, 19 April, hanya pemain Asia Dream Cup (ADC) yang masuk lima besar. Aditya Pangestu memang tercepat ke-5. Aditya utusan Astra Honda Motor bermain di one make race CBR250 tersebut.

Di supersports 600 ya di luar lima besar. Ke-6 ditempati Yudhistira yang membela Kawasaki BEET Manual Tech. Disusul M. Fadli yang kali ini menggeber Honda ke-8. Sementara underbone yang turun temurun sejak bebek 4-tak dibuka di ARRC, Indonesia jagonya. Tapi di kualifikasi ini, belum kelihatan sebagai raja bebek.

Gupita Kresna (Kawasaki) hanya ke-6 dan Hokky Krisdianto ke-7. Hadi Wijaya sebagai juara bertahan masih tersembunyi di urutan 15. “Jujur saja ini kelas baru, mesin 130 cc. Perlu setting dan beberapa bagian komponen dimodifikasi,” kabar Hokky dari Sepang yang memperkuat tim Malaysia dan silkan klik Hasil Lomba.

Tentu saja, kelas-kelas tersebut dikuasai pembalap yang disebut di judul. Ya kolo nggak Jepang ya Malaysia. Superports misalnya dipegang Katsuaki Fujiwara disusul pemain Malaysia, Zambri Baba. Di bebek ya Malaysia juga. Sedang ADC lagi-lagi Malaysia yang tercepat. Maklum, mereka tuanrumah. Ito   

BACA JUGA

Hasil ARRC 2014 Sepang, Malaysia, Semua Sesi 18 – 20 April 2014

ARRC 2014 Sepang; Indonesia Masih Tercecer Di Hari Pertama

ARRC 2014 Jelang Sepang: Target Tiga Besar 600 cc, Bebek Kurang Indonesia

 

BAGIKAN