nhk

ARRC 2015 Losail Qatar (Race1 SS600): Yudhistira Podium Dengan Kerja Keras

 

ManiakMotor – Kerja keras, bukan kerja, kerja dan kerja. Ini kerja ada otaknya di lintasan pula. Macam yang dilakukan HA Yudhistira di race-1 SuperSport 600 ronde 5 Asia Road Racing Championship di sirkuit Losail, Qatar pada 2 Oktober malam. Dia bekerja keras menggiring Ninja 600-nya untuk ke podium tiga. Ya memang hanya ketiga, tapi itu lewat perjuangan. Berjuang..!

Ceritanya 7 lap awal dari total 15 lap lomba, Yudhis yang memperkuat Kawasaki Manual Tech Indonesia (KMTI) itu, berada di barisan depan. Ia selalu bergantian memimpin lomba dengan Yuki Takahashi (Honda Musashi), Tomoyoshi Koayama, dan Taiga Hada. Dua nama belakangan yang memperkuat Honda Pro Yuzy Malaysia. Namun di lap ke-7 terjadi insiden dua joki Honda Pro Yuzy yang terpelanting di depannya. Dia pun menghindar dan membuatnya tercecer ke-7 yang lumayan jauh dari posisi ke-6.

Tapi Yudhis berhasil melewati tiga pembalap di depannya, termasuk Dimas Ekky Pratama yang ke-6 tadi. Masuk podium ketiga itu yang menuntut kerja keras dan perjuangan.Tentu taruhannya fisik dan mental. Tapi, Yudhis berhasil mengatasinya. “Memang permainannya semakin dewasa dan rapi. Kesalahan pada seri 2 di Sentul memang jadi agenda tersendiri buat dia,” jelas Ibnu Sambodo, pawang KMTI tempat Yudhis membalap 

Juga caranya membalap semakin spesial. Dia berani duel dengan nama besar Takahashi, Caranya membela racing line direbut lawan pun dipertahankan dengan skill. “Jujur saja, keterampilan saya meningkat karena dapat bimbingan dari Katsuaki Fujiwara,” jelas Yudhis pada mentornya yang mantan pemain supersports dunia itu.

Berjuang dan kerja keras lagi di race-2. MM

BACA JUGA

Hasil ARRC Losail, Qatar 1 – 3 Oktober 2015

ARRC 2015 Losail Qatar: Kawasaki Indonesia Bisa Kunci Juara Bebek, Supersport Yudhis Kerja Keras

ARRC 2015 Losail Qatar (Race1 AP250): R25 Beri Kejutan Podium

ARRC 2015 Losail Qatar (Race1 UB130): Gupita Kedua, Sebentar Lagi Juara Bebek Asia Tahun Ini

ARRC 2015 Qatar: Perjuangan YFRI Mengharumkan Bangsa, Ayo..!

 

   

 

BAGIKAN