nhk

ARRC 2015 Thailand (Race1 Supersport 600): Yudhistira Hanya Ke-4

 

 

ManiakMotor –  Perjalanan selama Indonesia ikut serta di supersport 600 di ARRC, terbaik dari klasemen hanya masuk lima besar. Ya kalau nggak ke-4 jadi ke-5. Pernah sih ke-3 tapi sekali dan sudah lupa siapa yang melakukannya? Ada yang tahu? Harusnya anak-anak muda sekarang bisa memperbaiki posisi tersebut.

Di ronde 4 ARRC di Thailand ini ada andalan Kawasaki Manual Tech HA Yudhistira, andalan Honda ada Dimas Ekky Pratama dan Suzuki adalah Rafid Topan. Di race 1 supersport 600 yang berlangsung Sabtu 29 Agustus 2015 di Chang International Circuit Buriram, Thailand hanya Yudhistira yang kelihatan di layar kaca. Kalau sudah kelihatan berarti di depan yang sering kena sorot kamera.

Itu pun Yudhis hanya ke-4 dan teman sesama Indonesia silakan lihat hasil, di situ lengkap. Di klasemen, sementara Dimas ke-4 dan Yudhis ke-5. Tiga di atas mereka semuanya diisi Jepang. Untuk merebut juara sudah agak mustahil karena Yuki Takahashi tampil ala kelas dunia – kan dia mantan pemian mMotoGP dan Moto2 – di race  1 ini sangat laju dengan Hondanya.

Itu membuat Yuki semakin sulit juga dikejar di klasemen yang angkanya suda di atas 100 point. Semnetara, Dimas yang hanya ke-9 di race-1 ini sudah memiliki 73 poin dan Yudhis keempat sudah mengumpul 71 poin. Kalau di klasemen hanya ke-4 atau ke-5 artinya belum melampui prestasi Ahmad Jayadi, Hendriansyah dan M Fadli di ARRC. 

Padahal tiga nama di atas belum deprogram sampai ikut CEV Repsol segala. MM  

BACA JUGA

Hasil ARRC Buriram, Thailand, 28 – 30 Agustus 2015

ARRC 2015 Thailand Race 1 AP250: Indonesia Macam Mana? Nah Baca Di Sini..!

ARRC 2015 Thailand Race 1 UB130: Gupita Kresna Bermain Ala Pasar Senggol Indonesia

ARRC 2015 Thailand: Kualifikasi Sport Indonesia Kerja Keras, Yudhis-Fadhil Terbaik

BAGIKAN