nhk

ARRC 2016: Akhirnya, Anggi Setyawan Diboyong Tim Ini Tarung di ARRC

ARRC, Anggi, Setyawan, palu, Road race
Anggi (depan), siap bertarung di kelas baru ARRC

ManiakMotor -Terungkap tim mana yang siap membawa Anggi Setyawan main ke level Asia. Ya, seperti yang diberitakan sebelumnya, Anggi Setyawan yang saat ini membelai tim Yamaha Akai Jaya (Palu) siap bertarung di ARRC (underbone 150 cc) musim depan. Coba buka lagi, http://maniakmotor.com/fdr-nhk-motorprix-2016-dicari-dua-pembalap-seeded-papan-atas-ini-syaratnya/.

Hasil penelusuran portal ini, tim Yamaha TJM dibawah komando Rudyianto siap memainkan Anggi. “Ya, Anggi Setyawan bakal ngisi slot untuk underbone 150 cc. Sebagai kelas baru, tentu ini bakal jadi tantangan tersendiri bagi Anggi dan tim,”ujar Rudi TJM. Ditegaskannya, di kelas bebek nanti  bakal dikawal penuh oleh mekanik senior Hawadis.

“Oh, sebenarnya planning ini udah dari beberapa bulan lalu. Rudy TJM ingin pembalap muda yang bertalenta dan punya masa depan bersama team-nya. Juga soal attitude yang jadi syarat mutlak, “ ungkap Andi ‘Lumbunan’ Jaya, pemilik Yamaha Akai Jaya.

Andi sangat senang Anggi ada kesempatan berkompetisi di level Asia, apalagi TJM tim besar dan professional, semoga bisa berprestasi. Anggi adalah orang Palu pertama yang main di level Asia. Oke deh, semangat Anggi! Ardel

 

BAGIKAN