nhk

ARRC 2016 Johor Race-2 SS600: Gerry Salim Kalahkan Para Senior Di Supersports

ManiakMotor – Race 2 SS600 ARRC si Gerry Salim mengalahkan para pemain senior Indonesia, belum yang senior Malaysia dan Jepang. Nanti itu. Di Johor Bahru, Malaysia pada Sabtu 2 April dia di depan HA Yudhistira dan Dimas Ekky Pratama. Padahal keduanya sudah bertahun-tahun di ARRC. Ya sama saja dengan Gerry yang pernah di ADC sebelum ke ATC dan kembali lagi ke SS600.

Itulah hasil diajari Alberto Puig mantan mentor Dani Pedrosa dan Casey Stoner yang mengajar di Asia Talent Cup (ATC). Dari tahun lalu dan tahun ini juga Gerry pesertan ATC. Terlihat kok cara-raca bawa Gerry yang motornya patuh pada racing line dengan tenang. Dia juga nggak mudah panik.

Riding style juga mantap memegang Honda CBR600. “Race 1 saya kurang rileks. Tapi di race 2 akan saya usahakan tanpa terbeban,” kata Gerry sebelum race-2 di moge kelas menengah tersebut.

Dan berhasil. Gerry yang di awal-awal race tercecer di luar 1-0 besar, tapi bisa mengejar sampai barisan depan. Malah sempat ketiga uang boleh disebut hampir podium. Sayang selisih sikit dengan pembalap Malaysia saat masuk garis finish. Mantaplah.

Ngomong-ngomong sampai supersport selesai, target podium dari Indonesia belum ada nih. Sabar, pak. Ardel

BACA JUGA

Hasil ARRC Johor Malaysia Seri 1, 31 Maret – 3 April 2016

ARRC 2016 Johor Race-2 AP250: Semua Podium Yamaha R25, Aturan Bobot

ARRC 2016 Johor Malaysia: Ayo Indonesia, Podium Dong, Untung Di SAC Ada

ARRC 2016 Johor Malaysia: Race-1 Supersports 600, Azlan Kembali Dari Moto2, Kawasaki Juara

ARRC 2016 Johor Malaysia: Race AP250, Semua Podium Yamaha R25 Thailand

BAGIKAN