nhk

ARRC 2017 Buriram Race-2 AP250: Indonesia Gagal Juara, Hanya Timnya..!

AP250 CBR250RR
Imanuel Pratna (96) salah satu andalan Indonesia, belum maksimal karena cidera dari Johor

ManiakMotor – Pembalap Indonesia memang nggak juara di race-2 AP250. Yang disebut juara itu yang ke-1 alias champion. Indonesia hanya podium kedua alias runner-up, pendamping juara. Minggu eh Sabtu – biasanya Minggu race-2 bro – 15 April 2017 dalam rang ronde 2 ARRC, AP250 dimenangi Takehiro Yamamoto.

Nah tim Yamamoto ini ada nama Sidrap. Sidrap itu salah satu kabupaten di Sulsel yang bupatinya doyan balap. Yamamoto tahun ini memperkuat tim tersebut. Makanya juara tim dari Indonesia. Sedang runner-up Rheza Danica dari AHRT yang menggunakan Honda CBR250RR, motor merek dan tipe yang sama dipakai Takehiro.

Sedang yang ketiga Anupab Sarmoon dari Yamaha Racing Thailand dengan R25. Anupab sudah mati-matian melajukan motornya mengejar dua Honda tetap saja kalah. Sama dengan Galan Hendra dari Yamaha Racing Indonesia yang sempat keempat tapi terus melorot. Galang terlihat bekerja keras juga, namun hanya ke-6.

Juara race-1 kemarin Gerry Salim terlihat hanya jadi penonton. Saat start pun gridnya kosong. Ternyata dari sumber sosmed AHRT, CBR250RR punya kendala teknik. Lho nggak ada cadangan? Nggak ada! Buktinya Salim hanya jadi penonton. Bisa rusak juga rancangan HRC ya? MM

BACA JUGA

Hasil ARRC Thailand 13 – 16 April 2017

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353