nhk

ARRC 2017 Buriram Race-2 SS600: Yudhis Sempat Memimpin, Irfan Masalah Motor!

ARRC Thailand April 2017 SS600

ManiakMotor – Kembali Yudhistira dari lap ke lap menurun performanya. Start dari grid 4 dan sempat memimpin jauh di race-2 SS600 di sirkuit Buriram, Thailand pada Sabtu 15 April 2017, Yudhis kesulitan mempertahankan posisinya.

Sayang memang peluang di depan mata lepas begitu saja. Yudhis dengan Kawasaki ZX6-nya hanya ke-5. Berarti dilewati oleh lima pembalap. “Sengaja tahun ini Azlan Shah direkrut, agar semangat Yudhis bangkit. Azlan kan teman setim yang jadi parameter yang imbang,” sebut Ibnu Sambodo, manajer Kawasaki Manual Tech tempat Yudhis membalap.

Jadinya di ronde 2 SS600 di ARRC nggak ada pembalap Indonesia yang muncul di podium. Yang ada malah teman setim Yudhis si Azlan itu. Azlan walau orang Malaysia, tapi timnya dari Indonesia. Ya lumayalah.

Sementara andalan lain Indonesia, Irfan Ardiansyah (Astra Honda Racing Team) tercecer di belakang. Sebabnya, Irfan start dari pit line. Dia terlambat datang ke grid. Kelihatannya sih masalah motor. Saat mau start kru AHRT masih sibuk memasang fairing, hehe. MM

BACA JUGA

Hasil ARRC Thailand 13 – 16 April 2017

BAGIKAN