nhk

ARRC 2017: GCX Racing Serius Riset MX King dan GTR, Bidik UB150 Andalkan ECU aRacer!

Wahyu, UB150, ARRC
Wahyu in action

ManiakMotor – GCX Racing lagi melakukan riset serius  pada Honda Sonic. Targetnya, raih prestasi lebih tinggi di MotoPrix dan incar slot wildcard UB 150 di seri 4 ARRC di Sentul, besok. Begitu kabar yang disampaikan Putu Indra Wijaya, pemilik tim yang akrab disapa Gicox.

Nah, untuk ARRC seri 4 di trek Sentul (12-13/8), GCX menerjunkan dua motor. Satu GTR yang dibalapin Wahyu Widodo dan satu lagi MX King dipacu M. Nurgianto. Duet pembalap senior yang sama-sama berpengalaman di Underbone Asia. Malah, Wahyu pernah menyandang juara Asia 2007.

“Baik GTR maupun MX King sama-sama andalkan ECU aRacer. Habis lebaran mulai setting di Sentul,”ujar Dadang Suhendar, sang mekanik. Pastinya, tim ini siap all out di event bergengsi itu. Meski hanya berstatus wildcard,”Nilai jual live tv dan facebook kita incar. Sebetulnya kita juga incar slot AP 250, tapi sepertinya sulit,” papar GCX seraya memastikan untuk slot UB150 udah aman.

Soal performa Wahyu yang sudah senior,  ketika di MP Subang lalu berhasil lolos kualifikasi di region neraka itu. Ini tentu membanggakan karena beberapa tim da nada yang status pabrikan sulit lolos kualifikasi. Sementara GCX tampil sebagai privateer dan pertama main di MP Jawa.

Kala itu, Wahyu berada di atas jok Sonic yang diharap Dadang tanpa ada kendala. Saat race pun Wahyu bersaing di barisan depan, tapi sayang perlawanannya terhenti lantaran jatuh. ”Seri Serang juga lolos kualifikasi. Kalo race tidak dibatalkan yakin bisa podium,”kata Gicox. Ardel

BAGIKAN