nhk

ARRC 2017 Johor UB150: MX King Juara, Wahyu Aji penuhi Janji

UB150 ARRC Johor Race-2 2017

ManiakMotor – Bangga juga yang juara 1 –  3. Semuanya kerjasama dengan portal ini pada produk mereka hehe. Itu terjadi di race 2 UB 150 ARRC di sirkuit Pasir Gudang, Johor Bahru, Malaysia pada Minggu 2 April 2017.

Juara pertama adalah UMA Racing Maju Motor Racing. Ya memang dari Malaysia tapi produk UMA-nya menyebar di Indonesia. “Sokbreker kami juga pakai RCB. Suspensinya sudah direkayasa di Indonesia oleh Bang Goy. Eh saya juga pakai ECU aRacer di MX-King,” sebut Mr Jason, bosnya UMA Racing yang satu perusahaan dengan RCB.

Yang kedua jagoan Yamaha Racing Team, Wahyu Aji Trilaksono. Sama juga pakai ECU aRacer. “Jujur saja. Dalam kelas baru seperti ini motor beda tipis. Untuk juara memang harus dituntut dari pembalap dan keberuntungan,” jelas Wahyu Aji yang akan menyusun strategi mengejar point untuk race selanjutnya.

Yang ketiga lebih lagi menggunakan aki WR Supper Baterry from TJM. Pembalapnya Anggi Setiawan yang direkrut TJM tahun ini. “Dia pemula potensial. Hanya belum berpengalaman,” sebut Rudyanto bos TJM yang cukup mengamati dari siaran langsung ARRC.

Demikian info para juara yang bekerjasama dengan portal ini. Ada yang mau kerjasama lagi. Supaya bisa juara terus bro. MM

BACA JUGA

Hasil ARRC Johor, Malaysia 31 Maret – 2 April 2017

BAGIKAN