nhk

ARRC 2017: Nih Dia Formasi AHRT, Gerry, Reza, Awhin, Kans CBR250RR?

HONDA, AHRT, ARCC, AP250

ManiakMotor – Pertarungan di arena Asia Road Racing Championship musim ini bakal seru. Skuad Astra Honda Racing Team (AHRT) dengan senjata baru CRB250RR memperkenalkan pembalapnya yang bersamaan acara peluncuran motor balap RC213V Marquez dan Dani Pedrosa di JIExpo, Kemayoran, Jakarta (3/2). Mereka trio Gerry Salim, Rheza Dhanica dan Awhin Sanjaya.

Nama Awhin Sanjaya dan Rheza Dhanica memang sudah sempat mencuat, lantaran keduanya ‘tertangkap’ ikuti tes pasca seri pamungkas di Sirkuit Buriram awal Desember tahun lalu. Sempat ada spekulasi juga, Andi ‘Gilang’ Farid Izidihar  bakal main juga di AP250 lantaran ikut tes. Tapi, kemudian yang muncul nama Gerry Salim cukup mengejutkan saat diperkenalkan pada awak media.

Pasalnya, Gerry Salim tahun sebelumnya sudah bermain di kelas Supersport (SS) 600 cc dan ATC (Asia Talent Cup). Ada apa gerangan? ”AP250 masih dalam line Supersport. Ini kelas baru bagi AHRT dengan CBR250RR  dan dengan pengalaman Gerry optimis bisa mencapai hasil terbaik,” ujar Anggono Iriawan, Senior Manager Safety Riding & Motor Sport PT Astra Honda Motor (AHM).

Kendati Rheza dan Awhin minim pengalaman di level internasional, “Kami optimis bisa memperoleh hasil terbaik dengan performa CBR250RR yang powerfull,” kompak keduanya.

Juga menarik komentar Gerry, ”Saya akan fokus pada target saya sendiri yakni juara. Tak mudah, dengan spek masih meraba dibanding kompetitor. Jadi, kami bertiga akan fokus pada perjuangan masing-masing,” tegas Gerry.

Oke deh! Ardel 

BAGIKAN