nhk

ARRC 2017 Sentul; UB150 Lebih Ramai, Regulasi Imbang, Undang Pendatang!

UB150, Tim-Tim, Sentul

ManiakMotor– MX King yang mematok perbandingan kompresi 13,6:1 dan AFR 12,6:1 telah membuka mata. Ya, mata penonton, pabrikan dan regulator. Bahwa, pertarungan yang ketat bin imbang di sirkuit Sentul, (12-13/8) tak hanya enak ditonton. Tapi juga memacu tim-tim privateer untuk ikut bertarung full seri dan tak sekedar wild card.

Itu pula yang diomongin Subhan Al Ghazali, pemilik tim Yamaha 549 Kaboci dengan pembalap Richard Taroreh. Pemuncak podium di race 2 UB 150. Kabarnya, tim dari Bogor, Jabar, ini sengaja incar Sentul kali ini untuk musim depan. “Efek pemberitaan sangat terasa, live tipi pula. Macam race ini, exicted banget, menguras emosi,” komentar Baban, sapaan akrab Ghazali.

SDN Racing, Full Asia

Untuk itu, Kobachi udah menyiapkan sumber dana terkait program tadi. Yup, tampil di Asia harus didukung dengan finansial kuat. “Kami pun lagi mengkalkulasi budget untuk full seri musim depan. Paling berat, seri Jepang dan Austral. Kalo memang memungkinkan siap gas untuk membangun image produk,”timpal Sandi Agung, bos SND Racing yang serius ngomongin rencana ini.

Sementara seorang pelaku balap kawakan (namanya ngak mau disebut) bilang, kelas UB 150 bakal lebih menarik untuk memancing partisipan baru. Kekuatan motor pun berimbang, Yamaha vs Honda.

Ada kabar sejuk, selain SND dan Kaboci, tim Honda Bien Racing tercium punya program yang sama. Bahkan, tim dibawah komando H. Budi ‘Bien’ Bulkaini ini mengincar dua kelas sekaligus, UB 150 dan AP 250. Mantap! Ardel

BACA JUGA

http://maniakmotor.com/hasil-arrc-sentul-indonesia-11-13-agustus-2017/

BAGIKAN