nhk

ARRC 2018; GCX Racing Siap Tarung Gengsi, Joki?

ManiakMotor – ARRC (Asia Road Racing Championship) tahun ini lebih keren. Lha iyalah, balap bebek  dibawa sampai ke Australia. Kelas yang disebut underbone (UB) ini, akan jadi tahun kedua menggunakan mesin tegak 150 cc. Semua merek memakai empat valve.

Makin rame ada beberapa tim pendatang baru dari Indonesia, coba baca iartikel sebelumnya, disebutkan di situ ada SND Racing. Usut punya usut, GCX Racing milik Putu Indra Wijaya akrab disapa Gicox pun memastikan jadi salah satu kontestan.

Kabar ini memang sudah terendus sejak keikutsertaan mereka di ARRC Sentul tahun lalu dengan status wild card, tulisannya klik aja ini. “Kita 100% ikut full seri, tapi memang sampai saat ini masih belum fix pilihan ridernya,” ungkap Gicox yang memastikan pilihan kuda pacuny adalah MX King.

Wew… siapa rider yang bakal jadi pilihan skuad asal Jakarta ini. Bagi Gicox tampil di ARRC punya gengsilah, kan internasional. Apalagi secara budget hanya 11-12 dengan full seri MotorPrix. Ok, kita tunggu saja kabar berikutnya! Ardel

BAGIKAN