nhk

ARRC 2018: Gupito Kresna Back To Asia

Gupita Ketika Juara ASIA
Gupita ketika juara ASIA

ManiakMotor – Kembalinya Gupito Kresna Wardhana back to Asia tertangkap portal ini. Walau masih bisik-bisik dari telinga ke telinga. Tapi asli nggak palsu, sumber infonya terpercaya. Sayang om dan tante, doski enggan disebut namanya.

Sebab orangnya sudah terkenal, “Pengalaman dan track record Gupito di ARRC pasti jadi pertimbangan. Dialah pemegang juara Asia 2014-2015 saat bebek masih era karburator bersama tim Kawasaki Manual Tech,” sebut sumber itu.

Bisik-bisik ini juga dijawab Gupito dengan sersan, santai tapi serius. Pada dasarnya dia ingin kembali ke ARRC dan terakhir main di sana 2016 dengan di AP250 cc, “Bila Allah mengizinkan, saya akan balik ke ARRC,” ujar adik kandung mantan pembalap nasional yang sekarang tekun jadi mekanik yakni Bima Aditya.

Tim yang dibela Gupito pun masih ‘bungkam’.  Belum ketahuan, karena memang belum terjadi tanda tangan kontrak. Namanya juga bisik-bisik. “Aku ingin juara Asia lagi dan Indonesia kembali berjaya lagi dikelas underbone. Banyak yang kasih saran agar balap Asia lagi,” semangat Gupito.

Hemm… mungkinkah ini terkait dengan berita sebelumnya yang sebut SND Racing siap tarung dan target juara Asia. Tunggu saja! Ardel