nhk

ARRC 2018; MX King SND Yang 28,3 HP, Target Juara Asia

SND 2018

ManiakMotor – UB150 ARRC tahun depan dapat peserta baru dari Indonesia. Pembalap SND Racing sudah pasti masuk peserta di kelas UB150 musim 2018.

Itu klaim datang dari Sandi Agung,  owner SND Racing Product itu pada portal ini. Meski berstatus new comer alias pendatang baru langsung pasang target tinggi. Juara coy! Bukan target tanpa acuan, “Saat wild card di Buriram ada progress. Data bisa diolah dari situ,” kata Pak Haji-sapaan akrab Sandi.

Di seri akhir ARRC Buriram, Thailand (2/12) lalu, MX King SND yang dikebut Owie Nurhuda finish ke-5 (race 1) dan ke-9 (race 2). “Hasil dyno sebelumnya 28,3 HP (Buriram), dengan part yang masih rahasia. Kalau sering ikut otomatis akan segera bersaing. Kemarin di Buriram 28,3 HP, tapi bukan itu yang selalu jadi patokan. Gimana caranya semua tenaga terpakai dari putaran menengah ke atas,” tambah  Pak Haji.

Ilmu korek-korek UB 150 Indonesia sekelas SND racing berani diadu. Tak kalah menarik, siapa rider yang dipercayai penuhi target itu? Wah,sayang kalo info itu masih sangat rapat disimpan rahasianya. Tunggu hasil investigasi berikutnya! Ardel

 

BAGIKAN