nhk

ARRC 2018: Tim Pengusung Topan Tarung AP250, WSS300 Juga?

50 Topan IRS 2017 150
Topan in action

ManiakMotor – Portal ini ‘menangkap’, tangkapannya sih nggak terlalu basah, agak kering-kering dikit. Ada pembicaraan setengah terbuka dan tertutup, namun serius antara TJM Racing dan Syafina Racing. Pembicaraan tersebut tingkat tinggi, tinggi sekali.

TJM tentu saja diwakili bos ‘besarnya’ Rudyanto Wijaya. Sedang Syafina oleh managemen lengkapnya. Pertemuan itu terjadi di sela seri pamungkas IRS (Indospeed Race Series) akhir pekan lalu.  Sebelum pertemuan itu ada kabar yang diungkap pada portal ini, Koh Rudy-sapaan akrabnya – bilang kalo musim depan bakal kontrak Rafid Topan Sucipto untuk main di ARRC (AP 250).

Topan sendiri tak menampik soal kabar itu, bahkan Topan bilang bakal ada kerjasama antara TJM dan Syafina untuk program Asia. Malah sudah terhembus akan ke WSS300 tahun depan.

Belum ada konfirmasi ulang, bisa jadi, pertemuan tadi memang membahas rencana itu, “Topan punya kapasitas untuk mengangkat prestasi tim. Kami yakin secara performa motor juga kompetitif, terbukti pada tim Thailand,” beber Koh Rudy. Ardel

BAGIKAN