nhk

ARRC 2019: aRacer Jadi ECU Tunggal AP250, Mantap Lebih Adil..!

AP250 akan seragam ECU

ManiakMotor – Musim 2019 untuk  FIM Asia Road Racing Championship (ARRC) sudah berlangsung satu seri di Sepang, Malaysia awal Maret lalu. Berarti, kerjasama antara ARRC dengan ECU aRacer akan efektif pada ronde dua. 

Ron Hogg dan aRacer

Diberitakan, ECU aRacer jada standar elektronik untuk kelas AP250. Berarti, penyeragaman ECU, “Kerjasama ARRC dan ECU aRacer ini dalam upaya meningkatkan kompetisi dan fairplay di AP250. Kelas ini yang jadi proyek contoh dari empat kelas di ARRC,” sebut Ron Hogg, bos Two Wheel pada laporannya.

Selain agar kompetisi yang adil, termasuk di dalamnya untuk menekan biaya elektronik. Iyalah, kalay dibiarkan hanya merek itu-itu saja yang juara. Tentu merek yang dipegang dan wakili pabrikan langsung ikut AP250. Namanya juga pabrik, bisa mendatangkan semua teknologi yang dibutuhkan.

Untuk mendukung kemitraan terserbut, aRacer aan mengerahkan tim teknisi pada setiap seri ARRC. Mereka akan diberi tugas membantu tim mengekstraksi maksimal dari mesin balap AP250. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353