nhk

ARRC 2019: Biangnya Pembalap Indonesia Dikontrak Malaysia Main Moge, Ahmad Yudistira..!

ARRC, Manual tech, Yudhistira

ManiakMotor – Tahun ini Kawasaki Manual Tech memang hanya fokus pada AP250 di ARRC. Itu pun tim tersebut akan bekerjasama dengan Korea Selatan dalam pengadaan pembalapnya. Otomatis Ahmad Yudhistira yang tadinya membela tim tersebut di SS600, harus out.

Nggak lama-lama Yudhistira langsung dapat tim dari Malaysia. Tapi kali ini bukan tampil di Supersports 600, tapi ASB alias Asia Superbike yang 1000 cc. Itu balapan moge, kelas baru yang dibuka tahun ini. Makanya Sentul nggak dapat jatah, karena dianggap tak layak untuk balapan moge tersebut.

Yudhistira akan bersama Victor Racing. Belum ada info, tim ini mengguanakan motor merek apa? Yang jelas, Yudhistira sudah punya basis untuk balapan motor gede tersebut. Dia hanya minta didoakan agar cepat beradaptasi dengan motornya.

Yudhistira adalah yang keempat dari seliweran berita pembalap INA dikontrak tim Malaysia. Tadinya sudah ada Rey Ratukore (TKKR) Racing bermain AP250, Wahyu Aji Trilaksana juga TKKR Racing turun di UB150, dan Agung Didu dengan Liberty Racing dengan UB150. MM

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353