nhk

ARRC 2019: Rey Ratukore Teken Kontrak Ringgit Dengan TKKR Racing Malaysia, Main AP250

Rey dengan R25 milik TKKR Racing

ManiakMotor – Barusan atau 19 Januari 2019, TKKR Racing Malaysia melakan teken kontrak dengan para pembalapnya di Malaysia. Dari deretan pembalap yang hampir semuanya dari Malaysia, ada satu pembalap Indonesia, yakni Rey Ratukore. Coba lihat di link ini acara mereka di Malaysia.

Rey ke-3 dari kiri berdiri saat tanda tangan kontrak dengan TKKR Racing

Rey sejak awal cerita bahwa 2019 ini sudah ada sinyal TKKR Racing Malaysia akan memakai jasanya di AP250, “Bahkan seluruh kru dan mekanik menggunakan orang Indonesia. TKKR sudah mempercayakan itu pada kami khsusunya untuk 250 cc,” papar Rey ketika bersua dengan portal ini di Sentul Kecil beberapa waktu lalu.

Agar diketahui saja, tahun lalu khusus  AP250, TKKR ditangani Racetech pimpinan Leon Chandra. Seperti cerita Rey, tahun ini juga berlanjut. Tapi yang terlihat pada acara tanda tangan kontrak hanya Rey sebagai pembalap. TKKR Racing tahun ini di ARRC ikut empat kelas, yakni UB150, AP250, SS600 dan ASB1000. Makanya terlihat juga Azlan Shah yang tahun lalu membela Kawasaki Manual Tech ukut tanda tangan. Dia tahun ini ikut ASB1000 dengan TKKR.

Sementara untuk kontrak di Indonesia, Rey masih menunggu kabar dari Yamaha. Tahun lalu Rey bermain di IRS dengan Yamaha Cargloss Racetech.  Yang penting kontrak dengan bayaran Ringgit sudah terjadi, hehe. Ngomong-ngomong berapa tuh? MM

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353