nhk

ARRC 2019: Satu Lagi Pembalap Indonesia Perkuat Malaysia, Agung Didu..!

ManiakMotor – Kemarin diumumkan Wahyu Aji Trilaksana memperkuat TKKR Racing, tim dari Malaysia. Eh hari ini 21 Februari 2019, ada lagi pembalap Indonesia yang memperkuat tim Malaysia.

Namanya Agung Didu atau lengkapnya M.Agung Fahrul. Dia memperkuat Team United Oil Y Teq Liberty Racing. “Saya ikut UB150 bersama tim Malaysia. Tapi saya tetap akan mengharumkan nama negara sendiri, karena membawa nama Indonesia,” kata Agung.

Agung tahun lalu ikut seluruh seri Asia Talent Cup. Dia diutus Honda Indonesia. Juga seri ARRC di Sentul, Indonesia, dia ikut UB150 dan juara di race pertama. Agung di ARRC tersebut membawa nama SND.

Dengan masuknya Agung Didu, ada tiga pembalap Indonesia yang memperkuat tim Malaysia. Sebelumnya sudah ada Rey Ratukore yang memperkuat TKKR di AP250. Lalu, Wahyu Aji dengan tim yang sama dengan Rey, tapi bermain di UB150 atau satu kelas dengan Agung Didu.

Itu artinya pembalap Indonesia juga laku. MM

BACA JUGA

ARRC 2019: Biangnya Pembalap Indonesia Dikontrak Malaysia Main Moge, Ahmad Yudistira..!

ARRC 2019: Wahyu Aji Lepas Dari Yamaha Indonesia, Membela Tim Malaysia UB150

ARRC 2019: Rey Ratukore Teken Kontrak Ringgit Dengan TKKR Racing Malaysia, Main AP250

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353