nhk

ARRC 2019 Sepang: Accentwire Si Kabel Setan Buat Pengapian YY Pang..!

UB150 tidak dipentaskan di Australia

ManiakMotor – Nama lengkap tim ini RCB Accentwire Yamaha YY Pang Racing Team. Ini tim ternama Malaysia yang sepanjang ARRC digelar selalu jadi peserta tetap. Lalu kepanapa?

Pasukan RCB Accentwire YY Pang saat tes ARRC di Sepang, Malaysia pada 5-6 Maret 2019

Kalau nama RCB sudah familiar memang buatan Malaysia. Tapi Accentwire ini adalah produk Indonesia. Kabel ajaib untuk kelistrikan yang sempat disebut Kabel Setan, “Sifatnya kerjasama. Mereka yang menawarkan jadi sponsor utama. Motor YY Pang telah melakukan riset kabel Accentwire dan manjur buat motor mereka,” papar Indra Santoso yang punya Accentwire di Indonesia.

Accentwire YY Pang di ARRC 2019 menggunakan tiga pembalap di ARRC dan tahun ini hanya turun di Underbone 150 (UB150). MD Izzat Zaidi, MD Fareez Afeez dan MD Adib Rosley. Dari namanya ketiganya pembalap Malaysia. Namanya tim mapan di ARRC. “Sekarang saya lagi di Sepang. Sedang mengatur kerjasama jangka panjang,” timpal Giman dari GMA yang mengurus penjualan Accentwire.

Tapi paling penting lagi seluruh kabel pegapian MX-King yang digunakan adalah Kabel Setan. Kabel yang materialnya menggunakan perak, “Semua nutrisi pengapian pakai kabel Accentwire. Misalnya kabel koil, pulser, kabel  Throttle Position Sensor atau TPS dan kabel-kabel utama lainnya,” tambah Indra yang telah menyerahkan pemasaran Aceentwire ke GMA di Kebun Jeruk, Jakarta Kota.

Tuh, orang luar saja percaya ampuhnya Kabel Setan. MM

BACA JUGA

Hasil Tes ARRC Sepang, Malaysia 5 – 6 Maret 2019

BAGIKAN