nhk

ARRC 2019: Wahyu Aji Dengan Gandengan, Mau Lepas Lajang..? Foto Tema Puasa

ManiakMotor – Menyambut Ramadhan, Wahyu Aji tampil asyik. Mantan pembalap Yamaha Racing Indonesia di UB150 ARRC 2018 dan 2019 di kelas sama membela TKKR Malaysia itu, berfoto bersama nona manis seperti di IG @wahyuajitrilaksana.

Katanya sih dalam sesi pemotretan adalah prewedding alias siap-siap menikah. Hebatnya dalam pemotretan tersebut, keduanya menggunakan baju yang sopan. Bagian atas dengan kemeja putih dan bawahnya wearpack. Lalu, latas berlakangnya special engine.

Wahyu Aji dan Nurmala Sari

Nyentrik memang itu foto.  Makanya dikaitkan dengan pra naik pelaminan, “Ah saya masih mau fokus balap. Itu hanya foto biasa saja menyambut Ramadhan. Saya berterima kasih yang bisa disebut pacar dalam dua tahun kami kenal,” kata Wahyu yang bernomor start 60 tersebut.

Menurut pengakuan Wahyu, si nona bernama Nurmala Sari. Dia kelahiran dan tinggal di Jakarta. Si Nurmala sudah terbiasa terima keluh kesah Wahyu seperti curahan Wahyu di IG-nya. Ya buka saja IG-nya kalau mau baca. Romantis.

Yang pasti, saat Wahyu dihubungi dia lagi giat mempersiapkan diri untuk ARRC Thailand di akhir Mei dan awal Juni 2019. Saat itu Indonesia sedang sibuk mudik dan mempersiapkan lebaran. MM

 

BAGIKAN