nhk

ARRC 2020: Gupita Kresna Tinggalkan SND Dikontrak Tim Filipina UB150

Gupita Ketika Juara ASIA
Gupita ketika juara UB135 ARRC

ManiakMotor – Boleh bangga, pasar kontrak atlet balap motor Indonesia nggak hanya lokal, tapi sudah internasional. Kembali Gupita Kresna dikontrak tim Filipina untuk bermain keas UB150 ARRC 2020. Nama tim tersebut 41SM Racing Team yang tahun lalu pendatang baru memang di ARRC.

Ini melengkapi beberapa pembalap Indonesia yang dikontrak secara profesional di berbagai kelas ARRC. Seperti A Yudhistira di ASB100, Rey Ratukore di kelas AP250 dengan tim Malaysia atau Wahyu Aji Trilaksana di UB150 dan sebagainya.

“Saya sih sudah ada gelagat nggak akan lanjut dengan SND di UB150 ARRC. Makanya tidak sengaja bicara dengan Om Hawadis, eh ditawarin jadi pembalap 41S Racing Filipina. Ya mau dong. Karena, Om Hawadis sendiri yang jadi chief mecanic tim tersebut tahun ini,” cerita Gupita yang adik dari mantan pembalap Bima Aditya yang juga punya tim papan atas road race di Indonesia.

Kepastian Gupita memperkuat tim diperkuat akun IG Asia Road Racing Championship @asiaroadracing. Bahwa Gupita yang juara UB135 pada 2014-2015 itu sudah pasti join dengan tim yang disebut tadi. “Kalau sudah dipercaya, harus dibayar dengan prestasi dan kerja keras,” kata Gupita yang hitam manis itu.

Kalau begitu selamat deh. Eh ngomong-ngomong kontraknya berapa? Ah nggak dijawab. Raider

BACA JUGA

Road Race: Gupita Kresna Memperkuat Tim Kakaknya 2020, The Stroke 55

Seri 3 YSR Sentul 2019: Race R25 Pro Rider Juaranya Gupita, Finish 4 Pembalap Selisih Tipis

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353