nhk

ARRC 2020: Kiprah Knalpot Proliner Menyebar Ke Tim-Tim Balap Motor Asia

Mantap ya knalpot Proliner

ManiakMotor – Terobosan knalpot Proliner memang panjang. Pasar mereka nggak hanya di Indonesia, sudah menyebar ke Asia alias internasional. Munculnya Proliner 549 Kaboci Racing Team di Asia Road Racing Championship (ARRC) hanyalangkah memperkuat image.

Pengguna knalpot yang pabriknya di Cikupa, Tangerang, Banten ini bukan hanya Kaboci 549 atau tim-tim Indonesia, tapi tim luar negeri pakai pelepas gas buang ini, khususnya kelas UB150. Entah itu tim Malaysia, Filipina, Thailan dan Vietnam, “Bahkan juara UB150 ARRC 2019 pakai Proliner,” bangga Rio Tan, insinyur teknik Proliner.

Didukung Achos de Lalang yang membidangi tim Proliner Kaboci, Proliner memiliki beberapa keunggulan. Misalnya, para perancangnya sangat profesional melayani  permintaan pasar. Itu katanya bermula dari balap, sehingga rumus dan perkembangan knalpot selalu up to date.

“Juga mampu membuat sesuai permintaan mekanik yang macam-macam otak dan karakternya. Zaman dulu hal begini hanya mampu dikerjakan pengrajin knalpot dari Malaysia,” papar Achos yang tidak memungkiri, hal tersebut bisa terlaksana adanya teknologi PT N1 yang memproduksi Proliner.

Tahun ini atau 2020 para jajaran insinyur Proliner bertekad akan terus mengembangkan knalpot mereka lewat balap ARRC. Kabarnya sih tetap dengan tim lama yakni Proliner 549 Kaboci sebagai pemberi masukan dasar. Lantas dikembangkan untuk semua permintaan pasar termasuk untuk racing harian. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353