nhk

ARRC 2020: Motul Manual Tech Tetap Diperkuat AM Fadly Dan Aiki Iyoshi Di AP250

AM Fadly Ninja 250 Fi

ManiakMotor – Kendati Kawasaki mundur dari arena racing di ARRC (Asia Road Racing Championship), tapi mereka masih peduli pada tim lama. Siapa lagi kalau bukan Manual Tech dari Indonesia. Tuh yang ‘mencarikan’ sponsor utama oli Motul untuk Manual Tech untuk AP250 ARRC 2020 adalah mereka.

Jadi namanya Motul Manual Tech, “Olinya dari Motul Asean. Yang mengusahakan Kawasaki Jepang,” papar Ibnu Sambodo, pimpinan Manual Tech dari Yogyakarta. Kawasaki Jepang ‘ringan tangan’ lantaran Manual Tech juga masih menggunakan Kawasaki Ninja 250 Fi untuk AP250 ARRC 2020. Mungkin karena mereka lihat setia sekali.

Apalagi prestasi Manual Tech tahun lalu sebagai juara AP250 lewat pembalapnya AM Fadly. Juga di tim tersebut ada anak Nipon yang bernama Aiki Iyoshi. Aiki tahun ini juga masih bersama Manual Tech di balap sepertempat liter tersebut. Termasuk AM Fadly masih jadi andalan.

Tim Motul Manual Tech sudah resmi terdaftar, lantaran semua akun medsos ARRC sudah mengumumkan resmi pula. Tinggal tunggu gebrakan mereka utuk mempertahankan predikat juara Asia Production alias AP250 terasebut. Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353