nhk

ARRC 2020: Proliner 549 Kaboci Racing Team Lepas 3 Pembalap Seeded..!

ManiakMotor – Proliner 549 Kaboci Racing Team kembali ikutan Aisa Road Racing Championship (ARRC) 2020. Ya tetap dengan kelas Underbone (UB150).

Tahun ini menjadi tahun kedua Proliner 549 Kaboci berpartisipasi di balap motor bebek Asia tersebut. “Tahun ini juga kami menggunakan tiga pembalap. Dan semuanya sudah level seeded,” papar Achos de Lalang yang memimpin tim tersebut sekaligus mekaniknya.

Yang cukup mengezutkan dari tiga pembalap ada pemain senior dari Makassar yang pernah memperkuat Gorontalo, yakni Iswandi Muis. Muis yang punya sekolah balap di Ujung Pandang, Sulsel tersebut dipercaya lagi oleh Achos. Belum ada keterangan lebih lanjut apakah Muis ini hanya sebatas bermain di ARRC atau sekalian One Prix untuk nasional.

Selanjutnya pembalap tetap Proliner 549, yakni Richard Taroreh yang tahun lalu juga ikut UB150. Jam terbang Taroreh sudah okelah di ARRC dengan pengalamannya pernah ikut AP250 dengan Yamaha Racing Indonesia. Juga ada Aldy M Taufil seperti yang dilansir IG @asiaroadracing. 

Semoga berhasil di tahun kedua yang menurut Proliner yang mendukung Kaboci punya target khusus. Yakni juara UB150 2020. Waw…! Raider

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353