nhk

ARRC 2020: Rey Ratukore Masih Akan Ke Malaysia, Memastikan Ikut AP250..?

Rey Ratukore

ManiakMotor – Kemarin salah satu yang ditunggu TWMR (Two Wheels Motor Racung) promotor ARRC adalah Rey Ratukore. Maksudnya, TWMR hanya menulis, Rey belum ada tanda-tanda mendaftar untuk ikut ARRC 2020.

Tahun lalu, si Rey meperkuat Onexox TKKR Sag Racing Team di AP 250 ARRC. Tim ini memang pemiliknya asal Malaysia. “Tahun ini saya belum bisa ngomong, karena memang belu terjadi kontrak. Ini saya mau ke Malaysia,” kata Rey saat dihubungi pada 11 Februari 2020.

Sudah pastilah, Rey ke Malaysia untuk membicarakan kelanjutannya dengan tim lamanya. Apakah masih dengan Onexox TKKR atau mana macamnya? Pokoknya dia ke sana mau negosiasi.

Jujur saja, silakan lihat di hasil ARRC tahun lalu di AP250, Rey adalah penunggang Yamaha R25 yang paling tinggi nilainya di akhir klasemen. Dia posisi ke-6 di atasnya semua Honda dan satu Kawasaki Ninja yang juar AP250 milik AM Fadly. Baru ada urutan ke-11 lagi motor yang sama dikebut Rey. Raider

BACA JUGA

ARRC 2020: 5 Pembalap Top Indonesia Ditunggu TWMR Kepastiannya..!

ARRC 2020: Proliner 549 Kaboci Racing Team Lepas 3 Pembalap Seeded..!

ARRC 2020: Manual Tech Tetap Ikut AP250 Dengan Ninja Fi, Ada Sponsor Tambahan..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353