nhk

ARRC 2020: Wahyu Aji Dan Rey Ratukore Tetap Dengan Onexox TKKR SAG

Aksi Wahyu Aji

ManiakMotor – Rey Ratukore dan Wahyu Aji Trilaksana diumumkan tetap bersama Onexox TKKR SAG untuk Asia Road Racing Championship (ARRC) 2020. Tim tajir dari Malaysia ini tahun lalu dibela dua pembalap Indonesia tersebut. Tentu dengan kelas yang berbeda.

Wahyu tetap berlaga di UB150 yang menggeber Yamaha MX-King yang ada campur tangan Leon Chandra yang punya Racetech. Demikian pula dengan Rey yang menggunakan Yamaha R25 untuk AP250, “Puji Tuhan. Saya masih tetap dengan tim lama di ARRC 2020. Doakan lebih sukses lagi,” papar Rey yang saat dihubungi dua hari lalu pergi ke Malaysia untuk memastikan posisinya.

Rey seharusnya masih mendapatkan jok R25 di tim yang juga menurunkan nama yang sama di Moto2 tersebut. Tahun lalu, dialah pemain AP250 yang paling moncer menggunakan R25. Dia yang mampu melawan dominasi Honda CBR250RR dan Kawasaki Ninja 250 Fi. Ayo Rey, gas terus, semangat..!

Sedangkan Wahyu Aji cukup lumayan sekali posisinya di akhir klasemen UB150. Ingat ya, kelas ini paling banyak peserta yang terdaftar di klasemen. Ada 50 nama brosist dan Wahyu Aji bisa bertengger di klasemen ke-4, “Alhamdulillah masih tetap di tim yang sama. Tinggal dibayar dengan kerja keras dengan hasil prestasi,” singkat Wahyu soal targetnya 2020.

Turut berdoa suksesnya juga deh. Raider

BACA JUGA

ARRC 2020: Rey Ratukore Masih Akan Ke Malaysia, Memastikan Ikut AP250..?

ARRC 2020: 5 Pembalap Top Indonesia Ditunggu TWMR Kepastiannya..!

ARRC 2020: Proliner 549 Kaboci Racing Team Lepas 3 Pembalap Seeded..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353