nhk

ARRC Australia 2019: Race 2 AP250 Ninja 250 Fi Korekan Indonesia Juara, SS600 Masih Thailand

ManiakMotor – Race-1 AP250 ronde 2 ARRC di sirkuit The Bend Motorsports Park, Australia kemarin juaranya AM Fadly (Manual Tech). Hari race-2, Fadly jatuh baru star di tikungan pertama. Tapi masih tetap Ninja korekan Ibnu Sambodo pawang Manual Tech yang juara.

Siapa lagi kalau bukan teman setim Fadly yang bernama Aiki Iyoshi from Jepang. Malah tiga laps to go, Aiki sudah bisa memisahkan diri dari rombongan. Ninja 250-nya tetap kuat walau menerpa angin sendirian di depan. Aiki tak perlu tarik-tarikan dan saling berlindung dari terpaan angin untuk bisa juara.

Aiki ini lolos dari serbuan pasukan Honda yang di sana ada pembalap cewek Thailand bernama Muklada Sarapuech (AP Honda Thailand) dan teman setimnya T Buasri bersama Lucky Hendriansyah dari Honda Indonesia. Muklada jadi kedua dan teman setimnya itu ketiga. Selanjutnya lihat hasil bro.

Artinya ada penyegaran balapan di AP250 dengan masuknya Ninja 250 Fi yang kompetitif.  Ada merah, biru dan hijau.

Sedang di SS600 race-2 lumayanlah, ada pembalap Indonesia yang bernama Andy Farid podium kedua. Yang juara masih Thailand. Di ASBK1000 yang kelas baru di ARRC, andalan Indonesia A Yudhistira masih di luar lima besar. Maklum, kelas baru, moge asli mesinnya. MM

BACA JUGA

Hasil Yamaha Cup Race (YCR) Boyolali, Jateng 27 – 28 April 2019

BAGIKAN