nhk

ARRC CINA Race-1 SS 600 Cc, Fadli Ke-4

ManiakMotor – M. Fadli di race-1 Supersports 600 cc hanya ke-4 di ronde 3 PETRONAS Asia Road Racing Championship di sirkuit Zhuhai, Cina, 5 Agustus 2012. Fadli yang memperkuat Manual Tech BEET Kawasaki Racing Indonesia di QTT bisa kedua. Namun dalam lomba ini, anak Bogor, Jawa Barat itu dilibas Zamri Baba (Malaysia), Ryuichi Kiyonari dan Yuki Ito dari Jepang.

Laporan dari Cina, Fadli sudah berusaha keras dengan strategi yang telah disusun, namun dia harus mengakui Jepang dan Malaysia. “Dia sudah mati-matian. Tetapi di balap hasil akhirnya yang dilihat. Ya, baru sampai di situ kemampuan kita. Mau bilang apa lagi, mudah-mudahan race-2 bisa lebih bagus,” lapor Ibnu Sambodo, tunner Kawasaki dari negara engkong dan enci bersama amoy dan asiong tersebut.

Padahal Fadli telah mengubah strategi bermainnya yang selalu berambisi besar untuk menang. Kali ini dia bermain tenang dan tidak melupakan kejadian di seri pertama dan kedua yang selalu ke gravel. Namun, untuk melawan Kiyonari yang jagoan superbike Eropa, mantan pemain MotoGP dan Superbike dunia, masih berat. Juga menang dr Baba yang dilatih klhusus Yuchi Ui from Jepang.

Juga di lap-lap awal sudah sempat ke-3 dan memisahkan dengan posisi ke-4. Namun, permainannya mengendur dan dapat di susul sesuai urutan hasil lomba. Sekali lagi hasil lomba selalu lebih cepat yang berada di RESULTS

BERITA TERKAIT:
Hasil Semua Sesi ARRC Cina, 2-5 Agustus 2012
ARRC CINA Race-1 ADC, Muis Membuktikan Pada Jepang
ARRC CINA, QTT Supersports Fadli Ke-2
ARRC Cina, Underbone Race-1, Strategi Hadi
ARRC Cina Latihan 1 Underbone, Malaysia..!
ARRC CINA Latihan Pertama 600 cc, Indonesia Masih Ke-5
ARRC CINA, QTT Hadi Yang Dapat, Tapi Waspadai Malaysia

BAGIKAN