nhk

ARRC Cina, Latihan Ke-2 Hujan

ManiakMotor – Sesi latihan ke-2 supersports PETRONAS Asia Road Racing Championship ditunda sebentar, makanya jaraknya dengan sesi latihan pertama agak lama. Event yang berlangsung di sirkuit Zhuhai, Cina, 2 – 5 Agustus  2012 tersebut disiram hujan usai sesi latihan pertama. “Pembalap keberatan walau sesi latihan telah dibuka. Mereka baru keluar setelah hujan berhenti,” kata Ron Hogg dari TWMR, promotor ARRC dari Cina lewat bbm ke maniakmotor.com.

Hehe, canggih ya. Makanya waktu yang ditempuh para pembalap lebih pelan dari sesi latihan pertama. “Hujannya deras, tapi sudah berhenti dan trek masih lembab. Supersports dan underbone sudah selesai latihannya, hasilnya belum turun,” lapor Eddy Saputra yang memimpin rombongan Yamaha Yamalube ASH ke CIna.

Namanya juga lembab, pasti catatan waktunya lebih pelan dari yang kering. Sama dengan underbone, catatan waktunya juga molor jauh. Namun Hadi Wijaya masih berada di urutan ke-2 dalam sesi ujicoba sirkuit tersebut. Yang pertama tetap Malaysia. Nah lihat di RESULTS hasil yang selalu lebih cepat dari cerita. Cerita butuh otak dan tangan untuk mengetiknya.   

BERITA TERKAIT:

Hasil Semua Sesi ARRC Cina, 2-5 Agustus 2012

ARRC Cina, Denny Triyugo Incar Moto3

ARRC CINA Latihan Pertama 600 cc, Indonesia Masih Ke-5

ARRC Cina Latihan 1 Underbone, Malaysia..!

ARRC Dan Kilas Baliknya Di Sentul

 

BAGIKAN