nhk

ARRC CINA, QTT Hadi Yang Dapat, Tapi Waspadai Malaysia

ManiakMotor – Underbone dalam ronde 3 PETRONAS Asia Road Racing Championship 2012 (ARRC) di sesi  warm up tadi pagi, Yudhistira yang kencang. Tapi dalam QTT barusan dilaksanakan Sabtu 4 Agustus 2012 di sirkuit Zhuhai, Cina, Hadi Wijaya yang pertama. Hadi membuktikan pemain spesial bebek di sirkuit besar.

 

Namun hati-hati, Hadi ditempel ketat empat Honda from Malaysia.  Hadi yang membela Yamaha Yamalube Tunggal Jaya mencetak 2:11,142 di belakangnya Malaysia semua. Baru ke-5 Gupita Kresna dari Kawasaki IRC Manual Tech dengan  2:12,835. Disusul Yudhistira, selebihnya tunggu hasil lengkap dari panitia, belum dikirm. Ini hanya lewat bbm, bro.

Indonesia ke depan harus mewaspadai Honda dari Malaysia ini. Sejak seri pertama ARRC, Honda bebek dari negara jiran ini mulai nyodok-nyodok. Bahkan, di Sentul mampu mencetak angka fantastis dengan mesin yang hanya disiram oktan 95.

“Kami harus kejar ketinggalan bikin motosikal four-stroke dengan Indonesia,” kata Sharul Yuzy pengasuh Pachie Yuzy Honda Racing (PYHR) saat bertemu di seri 2 ARRC Sentul. Yuzy kembali memanggil pembalap Jepang yang baru 11 tahun bermain di ARRC Cina. Namanya Kaito Toba. Nah silakan klik BERITA TERKAIT.

Di sirkuit Zhuhai sejak babak latihan kembali Honda Malaysia yang pecicilan menganggu bebek Indonesia. Tetapi kali ini dari tim Harian Metro Honda Racing. Pembalapnya  Affendi Rusli. Artinya, performa bebek Honda mereka mulai rata. Tinggal mencari konsistennya. “Jelas waspada, tiba-tiba saja mereka kencang,” wanti Ibnu Sambodo dari Kawasaki.

Waspadalah…. 

BERITA TERKAIT:
Hasil Semua Sesi ARRC Cina, 2-5 Agustus 2012
ARRC CINA, QTT Supersports Fadli Ke-2
ARRC CINA, Sesi Latihan 1 ADC, Denny Ke-5
ARRC Cina, Latihan Ke-2 Hujan
ARRC CINA Latihan Pertama 600 cc, Indonesia Masih Ke-5
ARRC Cina Latihan 1 Underbone, Malaysia..!
Jelang ARRC Cina, Underbone Tetap Indonesia
Balap Motor Asia Dream Cup, Honda Indonesia Mendaftar
ARRC Sentul QTT Underbone, Malaysia Bikin Catatan Baru Di Sentul..?
ARRC Sentul Race-2 Bebek, Hiiiiiidup Hadi..
Kurcaci 11 Tahun Ikut Underbone 115 cc ARRC


BAGIKAN