nhk

ARRC CINA, QTT Supersports Fadli Ke-2

 

ManiakMotor – Di supersports 600 cc, Indonesia harus peras otak, keringat dan tenaga. Jangan khawatir, tetap masih ada yang bisa diperas dalam ronde-3 PETRONAS Asia Road Racing Championship 2012 (ARRC). Tuh QTT Supersports di sirkruit  Zhuhai, Cina,  Sabtu, 4 Agustus 2012, M.Fadli bisa ke-2. Dia mendampingi rekan setimnya Katsuaki Fujiwara di Manual Tech Beet Kawasaki Racing.

Ini kejutan bisa sodok posisi 2! Kan berharap nomor satu sama dengan mimpi kaleeee… Becanda coy… M. Fadli memang pembalap semi moge Indonesia yang sedang bagus. Tetapi, dalam dua seri ARRC di Sepang dan Sentul, poinnya anjlok. Termasuk di  QTT Sentul cemerlang, tapi saat lomba terlalu berambisi untuk menang. Jadinya tidak tenang dan akhirnya jatuh. 

Makanya sampai seri dua RRC ini, poin Fadli malah masih di bawah Dimas Ekky Pratama from Yamaha Indoprom di klasemen 5 disusul Sudarmono yang membela Yamaha Yamalube ASH.  “Semoga dengan hasil QTT ini akan berlanjut sampai lomba dan bisa memperbaiki peringkat,” harap Fadli yang sudah berjanji akan bermain lebih tenang di seri-seri selanjutnya ARRC.

Mudah-mudahan.

BERITA TERKAIT:
Hasil Semua Sesi ARRC Cina, 2-5 Agustus 2012
ARRC Sentul QTT Supersports 600 cc, Mereka Yang Punya Guru
ARRC CINA, QTT Hadi Yang Dapat, Tapi Waspadai Malaysia
ARRC CINA, Sesi Latihan 1 ADC, Denny Ke-5
ARRC CINA, Sesi Latihan 1 ADC, Denny Ke-5
ARRC Cina, Latihan Ke-2 Hujan
ARRC CINA Latihan Pertama 600 cc, Indonesia Masih Ke-5
ARRC Cina Latihan 1 Underbone, Malaysia..!
ARRC Sentul 600 cc, Berebut Gelar Tanpa Tanding
QTT 600 cc ARRC, Fadli Jumpalitan

 

 

 

BAGIKAN