nhk

ARRC CINA Race-1 ADC, Muis Membuktikan Pada Jepang

ManiakMotor – Mimpi anak Bugis di Asia Dream Cup (ADC) bisa jadi kenyataan bermain full series di Moto3 tahun depan. Di race-1, Muis bisa menyusun strategi permainan ronde 3 ADC di sirkuit Zhuhai, Cina, Minggu 5 Agustus 2012. Dia tidak peduli dari tekanan pemain berpengalaman dunia semacam Hikari Okubo,

Hiraki Ono, Joshua Hook dan Apiwat Wangthananon.

Seperti diberitakan baru lalu, membetot  selongsong gas Honda CBR250 harus halus adalah kunci kemenangan. “Itu yang diterapkan Muis dan Denny Triyugo sejak latihan di Zhuhai. Tapi strategi halus-halusan tersebut, bisa dijalankan sangat pas oleh Muis di race pertama ini,” sebut Anggono Iriawan dar divisi motorsports AHM dari Zhuhai.

Kemenangan Muis di race-2 ini adalah kejutan. Ini yang pertama dalam lima race ADC, bisa didapat pemain di luar Jepang. Kebetulan Hiraki Ono yang sering mendominasi, juga jumpalitan. “Sejak start saya tidak terlalu ngotot. Saya ikuti permainan ritme dua Jepang yang halus. Baru dua lap mau finish saya mulai menyodok mereka,” kata Muis pada lomba yang digelar bersama PETRONAS Asia Road Racing Championship tersebut.

Sakses deh. Sekali lagi hasil lomba selalu lebih cepat yang berada di RESULTS…

BERITA TERKAIT:
Hasil Semua Sesi ARRC Cina, 2-5 Agustus 2012
ARRC CINA, QTT ADC, Muis Dan Denny Wajib Kerja Keras
ARRC Cina Latihan 1 Underbone, Malaysia..!
ARRC Cina, Denny Triyugo Incar Moto3
ARRC Sentul QTT Asia Dream Cup, Denny Mengejar Mimpi
ARRC Sentul Race-2 ADC, Denny Ke-2


 HASIL  
1. Iswandi Muis
2. Hikari Okubo
3. Apiwat Wangthananon
4. Denny Triyugo
5. Joshua Hook

BAGIKAN