nhk

ARRC CINA, Sesi Latihan 1 ADC, Denny Ke-5

 


ManiakMotor – Pembalap Australia Yosua Frederick Hook mencetak hasil bagus dalam sesi latihan pertama ronde 3 Asia Dream Cup (ADC). Sementara Denny Triyugo from Indonesia di  balap khusus Honda CBR250 ini berada di urutan ke-5. Rupanya rekan sengaranya Iswandi Muis, lebih senang menguntit pantat Denny. Iya, Muis ke-6.

ADC yang telah menjanjikan tiga pembalapnya akan ikut full series Moto3 tahun depan, diputar bersama ARRC. Berarti, seri 3 ini berlangsung di sirkuit Zhuhai, Cina, pada 3 Agustus sampai 5 Agustus 2012. Di sesi latihan pertama, Denny dan Muis seperti berita di atas, ke-5 dan ke-6. 

Denny sebelum berangkan ke Zhuhai telah berjanji akan memperbaiki membawa motor lebih halus. Dia ogah terburu-buru betot gas mengikuti nafsunya. “Setiap digas kaget, ini motor malah lari di tempat. Sementara, dua pembalap Jepang itu, pintar memainkan emosi musuhnya. Mereka sangat tahu kelemahan motor yang tidak bisa dibawa dengan nafsu,” tutur Denny sebelum berangkat ke Cina. 

Sementara si Hook yang dari Oztrali itu, mencetak 2:07.649 di lap kesembilan. Dia disusul  Hiroki Ono from Jepang yang selama ini merajai ADC. “Saya sangat suka dengan trek Zhuhai yang cepat. Hujan sebelumnya tidak banyak berpengaruh, lantaran sudah lama berhenti. Pada saat kelas ADC diberi waktu latihan, trek sudah kering,” kata Hook yang tahun lalu berada di peringkat 5 Redbull Academy yang diputar bersama MotoGP.

BERITA TERKAIT

Hasil Semua Sesi ARRC Cina, 2-5 Agustus 2012

ARRC Cina, Denny Triyugo Incar Moto3

Jelang ARRC Cina, Underbone Tetap Indonesia

ARRC Cina Latihan 1 Underbone, Malaysia..!

ARRC CINA Latihan Pertama 600 cc, Indonesia Masih Ke-5

ARRC Cina, Latihan Ke-2 Hujan

 

BAGIKAN