nhk

ARRC Cina, Underbone Race-1, Strategi Hadi

ManiakMotor – Di sirkuit besar di event internasional seperti ronde 3 PETRONAS Asia Road Racing Championship (ARRC), Hadi Wijaya boleh tepuk dada, tapi hati-hati batuk. Di race-1 underbone 115 cc di sirkuit Zhuhai, Cina, Minggu 5 Agustus 2012, Hadi kembali membuktikan jagoan di trek besar bermain bebek.

Strategi mati-matian di lap terakhir bertanding bebek di sirkuit permanen selalu andalannya. Termasuk di Zhuhai ini. “Strategi di bebek dengan lap yang banyak sekarang, tidak bisa langsung tancap. Harus menunggu momentum saat semua pembalap mulai ancang-ancang di lap-lap akhir.

Tapi saya yakin dengan motor saya saat ini,” kata Hadi yang memperkuat Yamaha Yamalube Tunggal Jaya tersebut.

Kemarin, dalam babak QTT Hadi terlibat insiden dengan beberapa pembalap. Di QTT tersebut Hadi hanya bisa bermain tiga lap. Namun catatan waktunya, tidak terpecahkan dalam 40 menit sesi QTT. Maksudnya, setelah tabrakan dia tidak melanjutkan QTT, tapi tetap dapat pole. “Motor rusak sampai malam diperbaiki,” bilang Hadi.

Yang mengejutkan juga masuknya Denny Triyugo di podium ke-3. Maksudnya Honda Blade yang dikorek Astra Motor Racing Team dikebut Denny mulai ada tanda-tanda peningkatan.

Sekali lagi hasil selalu lebih cepat yang berada di RESULTS.   

BERITA TERKAIT:

ARRC CINA Race-1 ADC, Muis Membuktikan Pada Jepang

ARRC Cina Latihan 1 Underbone, Malaysia..!

ARRC Cina, Latihan Ke-2 Hujan

ARRC CINA, QTT Hadi Yang Dapat, Tapi Waspadai Malaysia

ARRC Sentul Race-2 Bebek, Hiiiiiidup Hadi..!

 ARRC Rd2 Zhuhai Underbone 115cc Race 1 Top 5:
1. Hadi Wijaya
2. Ahmad Afif Amran
3. Denny Triyugo
4. Norizman Ismail
5. Gupita Kresna

BAGIKAN