nhk

ARRC India 2016 UB130 Race-1: Sial Kalee Pemain Bebek Indonesia, UMA Racing Juara

Foto ARRC India 2016

 

ManiakMotor – Race 1 Underbone atau UB130 di ARRC India pada Sabtu 1 Oktober 2016, sial buat pemain bebek Indonesia. Peluang di depan mata, lenyap karena ketelodoran dewek. Kurang fokus menjalankan 7 lap lomba yang disediakan buat bebek 130 di sirkuit Buddh International, India.

Kebetulan yang pemain bebek Indonesia yang sampai ke India ini, hanya ada dua joki. Yakni Wahyu Aji Trilaksana dan Florianus Roy. Keduanya turun atas nama BKMS Indonesia. Wahyu yang jagoan dari sesi latihan sampai penentuan grid, saat balapan malah melakukan kesalahan sendiri. Ah macam mana?????

Wahyu menyenggol pemain Malaysia yang berma Ahmad Fazli Sham (UMA Racing Yamaha Maju Jaya Motor). Wahyu bisa sampai finish tapi terdampar di posisi ke-11. Usai menyenggol Fazli, motor Wahyu sudah sulit terkendali. Maka di klasemen pun, Wahyu melorot ke-3 dengan point 93 dan yang memimpin 103 angka.

Sama saja dengan Florianus Roy yang tinggal beberapa tikungan di last lap sudah kedua, terjungkal di tikungan terakhir. Ya sudah dapat angin doang. Oke, lawan lagi di race-2 yang berlangsung Minggu 2 Oktober 2016.

Syukur pembalap UMA Racing yang juara yang bernama Fazli tadi. Walau dia dari Malaysia, tapi produk UMA Racing kan pasang iklan di maniakmotor.com, hehe. Eh malah sudah ada kerjasamanya bikin drag bike bersama portal ini di Indonesia. Tuh seri dua-nya untuk tahun ini berlangsung 12 – 13 November 2016 di Jababeka, Cikarang, Jabar 2016. MM

BACA JUGA

Hasil ARRC India 30 September – 2 Oktober 2016

BAGIKAN