nhk

ARRC India 2017 Race-2 UB150, Wahyu Aji High Side, Klasemen Berat

ARRC Madras India 2017a

ManiakMotor – Lap-lap awal MX-King Wahyu Aji memang kurang bersahabat dengan sirkuit Madras, India. pada race-2 UB150 pada Minggu 24 September 2017 dalam rangka ronde 5 ARRC itu, Wahyu terlihat memaksakan kecepatan. Maklum dia tercecer ke-9.

Pada lima lap sebelum finish dia pun high side alias kehilangan grip saat menikung dan dapat grip lagi. Itu disebut high side bro. Karena dapat grip lagi, suspensi belakang dari posisi ambles bangat tiba-tiba memanjang melempar Wahyu dari motornya.

Saat begitu dari belakang Wahyu ada pembalap lain yang menabraknya. Semoga Wahyu sehat-sehat saja. Yang jadi persoalan pointnya di klasemen yang kemarin sudah terpaut 28 angka dari pemimpin klasemen, MD Akid Aziz dari UMA Racing. Dengan nol point dan pembalap UMA Racing itu juara barusan, tamat sudah perjuangan Wahyu untuk mengulang juara seperti tahun lalu.

Tapi soal juara barusan di UB150 masih menunggu hasilnya, lantaran masih tersisa 2 lap lomba dihentikan. Sebab ada kecalakaan susulan yang ditambah turunnya hujan yang menganggu jalannya lomba. Andai point penuh sudah pasti si Akid unggul 53 point dan tak mungkin terkejar dengan isa 2 race di seri terakhir. MM

BAGIKAN