nhk

ARRC-IRS 2017: Justi Putra, Bawa Potensi Papua di Pentas Nasional Dan Asia! 

JUSTI, ARRC, PAPUA
Richard Taroreh (179). Insert: dari Ki-ka, Fadhil, Anchos, Joule, Richard dan Al Ghazali

ManiakMotor – Sukses Richard Taroreh dengan double winner (race 1 dan 2) di kelas Sport 150 cc pada seri 1 IRS di sirkuit Sentul, akhir pekan lalu (18-19/3) telah mengangkat nama Justi Putra (JP). Dari keberhasilan itulah, bendera Justi Putra akan dikibarkan di kancah ARRC dan IRS.

Seperti dibilang Joule Rizal, pemilik JP kepada portal ini di Sentul bahwa musim ini pihaknya mendukung tim 549 Kobachi di IRS dan motoprix. Untuk ARRC, JP support R. Fadhil bersama tim Yamaha TJM di kelas AP 250. ”Selain dapat dukungan khusus dari Justi Putra, performa R25 TJM terbukti lebih kompetitif tahun lalu,”yakin Fadhil, rider bernomor start 27  yang musim ini punya motifasi lebih.

Lantas apa misi JP pada dua pentas ini? ”Dua tim tadi, diisi potensi Papua. Richard dan Fadhil rider kebanggaan Papua dan juga Achos Lalang (mekanik Kabochi). Kami siap mendorong anak-anak daerah, khususnya Papua bisa berprestasi nasional dan Asia,”ujar Joule Rizal.

Beberapa tahun terakhir, kawasan Papua memang jadi perhatian publik di pentas balap. Terlebih setelah Papau Barat sukses mendulang emas di PON Jabar lalu. Terkini dalam pantauan portal ini, selain Richard dan Fadhil di road race, ada Yousa Pattipi yang sukses runner up MX2 2016. Lantas ada nama Mulya Abadi di balap karapan alias drag bike, Jupie 130 TU Mulya Abadi jadi momok di kelas bergengsi itu. Hebat! Ardel    

BAGIKAN