nhk

ARRC-IRS 2017: Rey Ratukore Resmi ‘Pensiun’ 1 Juli 2017, Ini Alasannya!

Rey, Nikah, ARRC

ManiakMotor – Keputusan yang cukup mengejutkan, tentunya. Rey Ratukore yang berusia 30 tahun, per 1 Juli besok memilih ‘pensiun’. Waduh! Pensiun  dari balap, ada apa? “Ya, 1 Juli besok resmi pension dari status lajang. Wkwkwk,” bilang anak ketiga dari lima bersaudara itu.

Untuk urusan balap, wouw masih belum ditinggalkan dan tetap membela tim Yamaha Racing Indonesia. Besok, Rey resmi mempersunting putri idaman hati Angelia Putri Arka. Jebolan Universitas Petra Surabaya, Jatim jurusan public relation itu sukses  memikat hati Rey.

Faktanya, sejak 9 tahun lalu, rider sekaligus pemilik tim RRS (Rey Racing Speed) ini tetap setia dengan Angel. Padahal, untuk pembalap sekelas dia, pasti godaan hati silih berganti. Hehe…”Makanya, aku sampai tak bisa berkata-kata kalo ditanya sosok Angel di mataku,”ujar Rey yang asli Kupang, NTT. So, sweat deh..

Rey mengaku  sudah punya target menikah di usia 30 tahun. Makanya, di tengah jadwal balap yang padat, ia pilih tanggal dan bulan ini. Mohon do’a restunya. Soal bulan madu,  Rey belum ada rencana ke mana. Nah lo! Yup, bisa jadi Rey memang lagi fokus pada persiapan ARRC (AP 250) seri-4 Sentul, Agustus mendatang. Oke deh, selamat menempuh ‘race’ baru bro, tetap fokus pada ‘racing line’ yang benar ya.Wkwk..Ardel

 

BAGIKAN