nhk

ARRC Jepang 2019: Peluang UB150 Indonesia Sama Besar Dengan Lawan, Klasemen Ketat..!

ManiakMotor – Di klasemen peluang Indonesia di Underbone 150 (UB150) di sirkuit Suzuka, Jepang pada 28 – 30 Juni 2019, ya tetap terbuka. Belum ada pembalap yang boleh disebut unggul sendirian di klasemen balap khas Asean ini.

Dari dua ronde dengan empat race UB150 diadakan, Indonesia belum pernah juara di sakah satu race-nya. Toh klasemen, pemain INA berada di posisi kedua loh. Itu diwakili Wawan Wello (SND Factory). Dia punya point 51, hanya beda 5 angka dari yang memimpin dipegang pembalap Filipina.

Wawan mengaku akan berusaha mendongkrak point-nya dengan cara juara seri. “Tim juga mendukung. Karena dari segi teknis motor, harusnya sangat kompetitif,” sebut Sandy Agung yang punya SND Factory.

Pada 10 besar klasemen ada tiga pembalap Indonesia berada di sana. Yang kedua terbaik dari Indonesia adalah Richard Taroreh (Proliner 549 Kaboci Racing Team). Richard ini berada di posisi ke-6 di klasemen. “Kami tetap akan berusaha keras secepatnya mencari data sirkuit Suzuka. Maklum, kalau Richard saat di AP250 sudah tahu soal Suzuka. Kalau saya sebagai mekanik baru akan mencari data sebenarnya pada Jumat pagi saat FP1,” sebut Achos de Lalang, chief mecanic Proliner 549 Kaboci.

Dan yang ketiga terbaik dari Indonesia di UB150 adalah Wahyu Nugroho (Yamaha Racing Indonesia). Di ke-8 di klasemen dengan 32 point. Wahyu juga sudah berlatih serius untuk menaikan peringkatnya. Termasuk mekaniknya yang juga pendatang baru di ARRC, yakni GDT yang selama ini jadi kepala mekanik Yamaha Bahtera.

Selamat berjuang di kelas yang ketat persaingannya. Oka

BACA JUGA

ARRC Jepang 2019: AP250 AM Fadly Memimpin Klasemen Bersama Muklada

Jelang ARRC Jepang 2019: Tim Proliner 549 Kaboci Lebih Siap, Progress Taroreh

ARRC Thailand 2019: ASB1000 Dikuasai Azlan Shah, Helmnya NHK Loh..!

ARRC 2019 Thailand: Race 2 Podium Yamaha Racing Indonesia Lewat Faeroz AP250 & UB150 Wahyu Nugroho

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353