nhk

ARRC Jepang Latihan Ke-2, Hadi Wijaya Pecahkan Rekor Autopolis


ManiakMotor – Hadi Wijaya di hari pertama putaran ke-4 PETRONAS Asia Road Racing Championship 2012 telah meroket. Bukan berarti Jupiter Z-nya dipasangi roket di sirkuit  Autopolis International Race Course, Jepang, 6 September 2012 dalam latihan bebas underbone 115 cc itu, bukan bro.

Murni didorong angin atau juga dihela rasio produksi MCC, asli itu nggak bohong.. hehehe

Pembalap Indonesia yang memperkuat Yamaha Yamalube Tunggal Jaya itu mecetak  1:30.839 di sirkuit  sepanjang 3.022 km. Time itu dibuatnya pada babak latihan kedua dan otomatis menggunting catatan 2011 yang 1:31.583. Catatan ini juga atas namanya sendiri dengan Kawasaki.

“Saya memiliki pengalaman dalam Autopolis. Pengatahuan dengan Kawasaki  tahun lalu sangat membantu untuk penyetelan Yamaha kali ini,” sebut Hadi yang di PON VXIII nanti memperkuat Kalimantan Barat. Padahal di sesi latihan pertama Hadi hanya ke-5 dan pemenang sesi itu adalah Affendi Rosli yang mencetak 1:31.260 yang juga memecahkan rekor.

Seperti yang dibilang Katsuwaki Fujiwara yang sama-sama mempertajam catatan Autopolis di SuperSports 600 cc, “Kadang di Autopolis catatan akan turun akibat dorongan angin,” tegas Fujiwara. Pantas, di babak latihan kedua underbone 1-3 melampui catatan tahun lalu.

Sekadar pemberitahua, hasil bisa langsung dilihat di RESULTS di kanal depan maniakmotor.com. Sebab saking banyaknya event minggu ini tidak semua race akan diulas seperti biasanya. Harap maklum dan maklum adanya.

BERITA TERKAIT:

Hasil Semua Sesi ARRC Jepang, 6 – 9 September 2012

ARRC Jepang, Ganjalan Underbone Indonesia

Jagoan Balap Motor PON Masih Ikut ARRC Di Jepang

Doni Tata Gantikan Topan Di Seri 4 ARRC

ARRC CINA Race-1 ADC, Muis Membuktikan Pada Jepang


BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353