nhk

ARRC Jepang, Race-1 ADC Denny Triyugo Juara


ManiakMotor – Beri selamat dulu pada Denny Triyugo, mimpinya akan bermain penuh di Moto3 tahun depan di depan mata. Itu berkat dia juara di race pertama Asia Dream Cup (ADC)  yang dihelat bersama seri 4 PETRONAS Asia Road Racing Championship, 8 september 2012 di sirkuit Autopolis, Jepang.

 

Kemenangan Denny memang berbau keberuntungan lantaran tiga pembalap di depannya di lap ke-7 mengalami tabrakan. Para pembalap itu adalah Apiwat Wongthananon, Kanantat Jaiman dan Hiroki Ono. Lalu mucul Denny yang sejak starter berebut ke-4 dngan Hiraki Okubo dari Jepang.

Dengan hasil ini,  di klasemen Denny naik ke posisi 3. Itu posisi yang dijanjikan ADC untuk membalap gratis full series di Moto3 tahun depan. Tentu saja dibiayai Honda Jepang. Heheh, si Jepang juga minta subsidi dari Satu Hati. Ya, saling bantu lah.

Untuk gambarannya, Okubo naik ke klasemen pertama dengan 127 poin, Ono walau hanya ke-11 akibat tabrakan tadi, ia nomor dua dengan 100 poin dan Denny 97 poin. Ayo pertahankan, terus berjuang besok, lupakan PON. Iya, kan Denny format inti dari Jawa Timur, bro. Kalau ini kan jelas ke dunia, PON juga kebanggaan daerah.  Ito

BERITA TERKAIT:

Hasil Semua Sesi ARRC Jepang, 6 – 9 September 2012

ARRC Sentul QTT Asia Dream Cup, Denny Mengejar Mimpi

Balap Motor Asia Dream Cup, Honda Indonesia Mendaftar

ARRC Jepang, Race-1 SS 600 cc, Sabetan Fujiwara

ARRC Jepang: Race-1 Underbone, Hadi Lagi..!

ARRC Jepang, Disiram Oktan Tinggi, Rekor Autopolis Tumbang

ARRC Jepang, QTT Underbone Didapat Hadi Wijaya

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353