nhk

ARRC Jepang, Race-2 ADC, Denny Triyugo Jatuh..!


ManiakMotor – Tidak seperti di race pertama yang diadakan kemarin, Denny Triyugo bisa podium pertama di Asia Dream Cup. Di race 2 yang berlangsung Minggu, 9 September  2012 di sirkuit Autopolis, Jepang dalam ronde 4 PETRONAS Asia Road Racing Championship, malah dimenangi Joshua Hook from Oztrali.

Padahal bila dicermati catatan waktunya atau best lap dalam 10 kitiran sirkuit Autopolis, Denny yang tercepat. Tapi dalam daftar yang finish, dia hanya ke-10 dan Iswandi Muis ke-5. Ya, keduanya itu wakil Honda Indonesia yang berlaga dalam OMR CBR250 di ADC.

Itu sama saja Denny membuang peluang yang sebenarnya sudah di depan mata untuk dikirim gratis ke Moto3 tahun depan. “Saya tetap mengejar mimpi ADC, ini kesempatan yang sangat jarang,” jelas Denny ketika bertemu dengan portal ini di Sentul Kecil sebelum puasa.

Laporan dari Anggono Iriawan dari Autopolis di Jepang, bahwa Denny terjatuh di lap ke-3. Padahal dia sudah ke-3 dan dipakai musuhnya untuk slipstreaming. “Apa daya,  jatuh. Untung bisa kembali ke sirkuit dan poin klasemen masih aman tetap ke-3,” jelas Anggono yang mengurusi divisi sport AHM.

Sekadar catatan saja, bila mau cepat hasil semua lomba ada di RESULTS, tinggal diklik dan pilih hasil lomba yang dimau. Mau lengkap soal ARRC yang versi bahasa Indonesia, ada juga di website Asia Road Racing yang juga diisi portal ini. Hehehe..

BERITA TERKAIT:

Hasil Semua Sesi ARRC Jepang, 6 – 9 September 2012

ARRC Jepang, Disiram Oktan Tinggi, Rekor Autopolis Tumbang

ARRC Jepang, Race-1 SS 600 cc, Sabetan Fujiwara

ARRC Jepang, Race-1 ADC Denny Triyugo Juara

ARRC Jepang, Race-2 Underbone Tetap Hadi, Bro..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353