nhk

ARRC Johor 2017 UB150: Janji Wahyu dan Anggi Di Race 2, Siang Ini

Wahyu, ARRC UB150, Johor

ManiakMotor –  Kalo saja Wahyu Aji Trilaksana dan Anggi Setiawan tidak jatuh, mereka bisa podium. Kedua pembalap Indonesia dari tim Yamaha Racing Indonesia (Wahyu) dan Yamaha WR TJM (Anggi) berlaga di kelas Underbone (UB) 150 pada gelaran seri pembuka Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 di sirkuit Johor, Malaysia, 1-2 April. Seperti apa kejadiannya, bisa disimak di sini.

Padahal, sebelum balapan race 1 menempuh 8 lap, Wahyu yang juara UB 130 2016, yakin bisa naik podium. Keyakinan itu dipertegas dengan ia merebut superpole 1:50,513 detik. Ditambah lagi, saat balapan ia sudah membuka peluang menang dengan sempat memimpin lomba. Sementara Anggi yang start dari tengah, di luar dugaan menyodok ke kelompok depan dan sempat juga mencicipi posisi terdepan.

Sayang seribu sayang, podium di depan mata hilang dari pandangan.  Anggi Setiawan masuk terlalu cepat hingga grip ban depan tidak kuat dan sliding. Akibatnya, ia terjatuh dan motornya menyabet  pacuan Wahyu Aji. Keduanya jatuh bersamaan di lap ke-5.

Padahal, Wahyu begitu yakin bisa meraih podium. “Ini belum rezeki untuk podium. Kondisi saya baik dan tidak cidera, mohon doanya semoga bisa tampil baik di race 2, “tutur Wahyu Aji.

“Saya baru tahu dan belajar untuk sirkuit di ARRC. Besok saya akan persiapkan lebih baik dan dapat lebih mengontrol diri, “tutup Anggi Setiawan. Rilis Yamaha  . www.yamaharacingindonesia.co.id

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353