nhk

ARRC Qatar, QP ADC Denny Triyugo Ke-5

ManiakMotor – Tiga kali sesi latihan Denny Triyugo dari Indonesia selalu di depan di Asia Dream Cup (ADC) dalam seri penutup PETRONAS Asia Road Racing Championship. Tapi di Qualifying Practice (QP) yang berlangsung di sirkuit Losail, Qatar 23 November malam, Denny malah jadi ke-5. Padahal, dia mengaku lebih mengenal Losail ketimbang lawan-lawannya.

Herannya catatan waktu yang dibikin Denny dari latihan ke QP tidak berkembang. Tetap bermain 2 menit 33 detik koma sekian. Coba bandingkan dengan Hiroki Ono (Jepang) dan Joshua Hook (Australia) yang dari latihan di belakang  Denny. Keduanya mampu menggeber Honda CBR250 yang jadi alat pacu ADC lebih cepat 2 detik dari latihan. Ono yang bukan orang Gorontalo itu, pun tercepat dalam QP ADC.

Tapi tenang saja, posisi Denny masih lebih aman untuk 8 pembalap yang akan testing Moto3 di sirkuit yang sama 25 November 2012. Itu dibanding Iswandi Muis yang dari latihan sampai QP tidak berkembang. Di QP ini dia malah ke-7. Itu pun masih taraf aman dari 8 pembalap ADC yang diberi kesempatan menjajal Moto3.  

BERITA TERKAIT:

Hasil Semua Sesi ARRC Qatar, 22 – 24 November 2012

ARRC Qatar, QTT Underbone 115 cc, Gupita Kresna

ARRC Qatar, FP1 Indonesia Lumayan Semua Kelas

Denny Triyugo Dan Iswandi Muis Testing Moto3 Di Qatar

Tim Honda Asia Moto2, Pembalabnya Dari ARRC..?

 

 

BAGIKAN