nhk

ARRC Sentul 2016 Jelang : Trio Pembalap Suzuki Siap Rebut Podium Pertama di SAC

 

ManiakMotor – Minggu depan (5-7/8), Indonesia menjadi tuan rumah Asia Road Racing Championship 2016. Nah, di dalamnya ada balap Suzuki Asian Challange seri 4, di mana tiga pembalap Indonesia binaan Suzuki Indonesia,  M.Sapril, Jefri Tosema dan Rizal Feriyadi akan tampil dengan Suzuki All New Satria F150 di depan pendukungnya di sirkuit internasional Sentul, Cibinong, Bogor.

Agar tidak mengecewakan penggemar balap di Tanah Air, sejumlah persiapan sudah dilakukan. Di antaranya latihan balap sekalian jajal motor di sirkuit Sentul (26-27/7). Fokus utama dari latihan adalah penyesuaian ulang fisik para pembalap memacu motor di Sentul. Selain itu, untuk mengetahui kondisi lintasan sejak dini, juga mendapatkan setelan yang pas dan data motor.

Nah, dengan adanya latihan tersebut, data informasi bisa digunakan sebagai bahan penentuan strategi saat lomba. Hasil dari latihan, kepuasan dan kepercayaan diri para pembalap tambah tinggi dan yakin target juara bisa diraih. Terlebih sampai seri 3, M.Sapril menduduki urutan teratas klasemen sementara dengan total nilai 102 poin setelah menggeseer pembalap Malaysia M.Rozaliman yang turun setingkat dengan 89 angka. Bila Jefri yang di posisi ketiga dengan 82 angka bisa tampil maksimal tentu akan melibas Rozaliman.

“Senang sekali Suzuki Asian Challange kembali diselenggarakan di Seentul, Indonesia. Kelebihan tim kami sebagai tuan rumah sudah lebih terbiasa dengan karakter dan celah sirkuit Sentul. Jika semua berjalan lancar dan sesuai strategi, kami sangat yakin bisa memenuhi podium juara,” yakin Robert Satrio, Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales.

Buat penyuka balap, saatnya menyaksikan ketangguhan Suzuki All New Satria F150, hyperunderbone 150 cc produksi dalam negeri yang digunakan sebagai  motor andalan di balap tingkat internasional.Rilis Suzuki 

BACA JUGA 

ARRC 2016 Jelang Seri 4 Sentul: Riset Baru Imanuel Ingin Pertajam Waktu 1 Menit 45 Detik 

ARRC 2016 Thailand: Dua Race SAC, Suzuki Indonesia Podium 

ARRC Suzuka 2016 Race-1 SS600: Thailand, Malaysia Dan Jepang, Motor Terbakar 

ARRC 2016 Johor Malaysia: Ayo Indonesia, Podium Dong, Untung Di SAC Ada

 

 

BAGIKAN