nhk

ARRC Sentul 2016 Race SS600: Gerry Salim Hebat, Indonesia Seharusnya 1-2-3

arrc-sentul-ss600-gerry

ManiakMotor – Luar biasa Gerry Salim. Pembalap Astra Honda Racing Team ini tampil gemilang di kelas puncak Supersport 600 ARRC Championship 2016 Seri 4 di sirkuit Sentul. Ahad (7/8). Sebagai local hero, layak jika Gerry begitu mendominasi jalannya lomba.

Malah, ketika lomba sudah menempuh separuh Gerry yang Honda CBR-600 full memakai suspensi Ohlins dapat menjaga jarak 0,590 detik dengan Yudhistira dari tim Manuel Tech Kawasaki. Sementara rekan setim Gerry, Dimas Eky dengan sabar terus mendekati Yudhis.

Memang, terik matahari ini sangat menguras fisik. Nah, Yudhistira yang di race 2 ini memakai mesin cadangan akibat mesin utama jebol kemarin, tampak semakin tidak konsisten racing line lantaran ketahanan fisiknya menurun. kesempatan ini tidak di sia-siakan oleh Dimas untuk menggesernya. Tim Astra Honda Racing 1-2.

Sementara Gerry semakin tenang dan mantap di depan, pembalap MD Zaghwan Zaidi dari Malaysia dengan penuh kasabaran bisa mendekati kelompok 4  terdepan. Bahkan, jelang beberapa lap terakhir Yudhistira mulai disikap dan korban berikutnya Dimas Eky.Rezki 

BACA JUGA 

ARRC Sentul 2016 Seri 4 : Apiwat Tekuk Yamamoto, Imanuel Hampir Raih Podium Ketiga 

ARRC Sentul 2016 Seri 4: Wahyu Aji Tampil Cemerlang Libas Duo Malaysia 

ARRC Sentul 2016 Race-1 SS600: Juaranya Gerry Salim, Mantap Mainnya 

ARRC Sentul 2016 Race-1 AP250: Juaranya Takehiro Yamamoto Dari Jepang

BAGIKAN